MAKSUD DARI HAMIL KEBO ADALAH

HAMIL 'KEBO' 

Istilah hamil 'kebo' sering kali digunakan oleh masyarakat kita yang menandakan bahwa seorang wanita yang menjalani kehamilannya tanpa gangguan, masalah, gejala kehamilan yang normal pada umumnya. Buat Moms yang penasaran apa saja sih tanda-tanda wanita yang mengalami hamil kebo? 

 1. Tidak mengalami morning sickness Seperti Moms ketahui, gejala kehamilan yang normal biasanya selalu diikuti dengan morning sickness. Kehamilan normal akan membuat para wanita hamil merasakan gejala mual yang parah dan sering muntah-muntah. Akan tetapi, hal ini tidak terjadi pada hamil kebo. Wah, ternyata ada enaknya juga ya Moms mengalami hamil kebo. Karena muntah-muntah alias morning sickness sangat menyiksa para wanita, apalagi jika Moms masih bekerja. 

 2. Jarang merasa pusing dan nyeri Hamil kebo yang dialami oleh beberapa ibu hamil memiliki ciri-ciri jarang merasa pusing. Ibu yang hamil kebo tidak memiliki gejala pusing dan nyeri pada bagian tubuh tertentu. Hal ini akan membuat kamu merasa tidak seperti sedang hamil. Pusing dan nyeri pada bagian tubuh tertentu terutama pinggang yang umumnya dirasakan oleh para ibu hamil, tidak akan terjadi pada ibu yang terindikasi hamil kebo. Hal ini merupakan sebuah kelebihan sehingga Moms bisa beraktivitas seperti biasanya.  

 3. Tidak memiliki gangguan tidur Akibat dari tidak mengalami gejala kehamilan normal seperti mual, muntah, pusing, nyeri, dan lainnya maka ibu yang hamil kebo cenderung untuk bisa tidur tanpa mendapatkan gangguan seperti ibu yang hamil normal 

 4. Bisa makan banyak jenis makanan Ciri-ciri hamil kebo juga ditandai dengan kondisi ibu hamil yang bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan. Pada umumnya, gejala kehamilan normal akan membuat ibu hamil menolak jenis makanan tertentu karena rasa mual dan sensitif.  

 5. Tidak merasakan ngidam ibu hamil Ciri-ciri hamil kebo lainnya terlihat dari kondisi ngidamnya. Ibu yang hamil kebo tidak rewel dengan ngidam makanan atau minuman tertentu. Biasanya, ibu yang hamil kebo tidak terlalu menginginkan jenis makanan atau minuman tertentu melainkan cenderung biasa. 

Baca Juga

 6. Terlihat begitu bugar dan ceria Ciri-ciri hamil kebo yang sebelumnya sudah dipaparkan akan membuat ibu hamil menjadi terlihat bugar dan ceria. Ketiadaan morning sickness, pusing, sakit kepala, nyeri, ngidam, atau susah makan akan membuat ibu yang hamil kebo tetap dalam kondisi normal tanpa masalah fisik dan psikis. Hal inilah yang membuat ibu yang hamil kebo tetap bugar dan ceria. Adakah bunda merasakan seperti itu?
Labels: KESEHATAN

Thanks for reading MAKSUD DARI HAMIL KEBO ADALAH. Please share...!

ADSENSE (11) APLIKASI (29) BLOG (21) BUDAYA (47) GAME BOLA (50) TUTORIAL (37)
Back To Top